Sukses

Antisipasi Adu Penalti, Djanur Siapkan Algojo

Persib Bandung telah mempersiapkan algojo jika pertandingan harus ditentukan dengan adu penalti.

Liputan6.com,Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan jika persiapan timnya untuk menghadapai Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) telah maksimal.

"Ini persiapan terakhir,sudah semuanya kita sentuh, rasanya sudah semua saya sampaikan kepada pemain, sudah kita kupas dalam latihan termasuk apa yang akan kita mainkan, bagaimana permainan lawan dan apa yang harus diperhatikan. Jadi intinya semua persiapan sudah siap," kata pria yang akrab disapa Djanur ini di Bandung, Jumat (16/10/2015).

Djanur mengungkapan jika skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan dalam 2X45 menit. Namun, jika harus ada babak penalti, dirinya mengaku telah mempersiapkan algojo.

"Saya berharap tidak ada penambahan adu penalti,saya berharap menang di waktu normal. Tapi, sebagai antisipasi harus ada adu penalti kita sudah siapkan," ucapnya.

Pada bagian lain Djanur optimistis dengan kehadiran puluhan ribu bobotoh bakal menambah semangat para pemain Persib untuk meraih hal maksimal.

"Bukan soal keuntungan atau tidak, yang pasti support dari bobotoh yang akan melimpah ke GBK itu menjadi suntikan motivasi untuk kita."

"Harapannya GBK menjadi modal dan mudah-mudahan kepercayaan diri bertambah bahwa saya pernah membuat sesuatu di sini (juara di GBK) mudah-mudahan mereka tergugah motivasinya," pungkasnya.(Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini