Sukses

Bertandang ke Goodison Park, MU Diperkuat Lagi 4 Pemain Inti

Ashley Young masih harus absen karena mengalami cedera betis.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (17/10/2015). Kabar baik menghampiri skuat asuhan Louis van Gaal jelang pertandingan tersebut.

Empat pemain penting yang sebelumnya absen, diperkirakan sudah bisa lagi memperkuat tim "Setan Merah". Keempat pemain itu adalah Wayne Rooney, Michael Carrick, Marcos Rojo, dan Ander Herrera.

Rooney, yang sebelumnya mengalami cedera engkel dipastikan fit. Kapten United itu sempat absen dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania karena cedera yang dialami dalam kekalahan 0-3 dari Arsenal. Sang penyerang sempat diragukan tampil akhir pekan ini, tetapi ia pulih tepat pada waktunya.

Musim ini Van Gaal telah mengembalikan posisi Rooney sebagai striker murni. Tidak seperti musim lalu yang lebih sering bermain sebagai playmaker.

Bintang MU Wayne Rooney
Berita bagus lainnya, Michael Carrick juga diizinkan untuk membela Red Devils setelah melewatkan dua laga internasional bersama tim nasional Inggris. Sang gelandang sempat mengalami cedera kunci paha di pekan sebelumnya.

Sementara itu, Marcos Rojo dan Ander Herrera yang telah melalui proses rehabilitasi juga dinyatakan bugar. Meski keduanya masih diragukan bisa tampil 90 menit.

Bertandang ke Goodison Park, MU berambisi memburu  tiga poin yang hilang saat melawan Arsenal awal Oktober lalu. Tetapi, lawan yang dihadapi sekarang ialah Everton tim yang memiliki tradisi kuat sering mengalahkan raksasa Liga Premier Inggris.(Ian/Der)

 

Baca Juga :

Jakmania Akhirnya Restui Final Piala Presiden 2015 di GBK

Alasan Lampard Ogah Dipinjamkan ke Klub Eropa

Rossi Terpuruk di Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Australia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini