Sukses

Benitez: Ada Orang Ganggu Ketenangan Madrid

Benitez membantah rumor perpecahan antara dirinya dengan pemain kunci

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez percaya ada orang yang ingin mengganggu ketenangan timnya dengan menciptakan cerita palsu. Pernyataan Benitez ini disampaikan terkait dengan beradarnya kabar perpecahan antara dirinya dengan pemain kunci, seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Berbicara kepada media, Benitez berkomentar: "Ada beberapa orang yang tidak ingin hal-hal berjalan dengan baik dan ingin menggoyahkan Madrid."

"Cerita tentang kontroversi menyebar dan dapat membingungkan bahkan hingga penggemar Madrid. Orang percaya hal-hal yang tidak benar," kata Benitez.

Awal pekan lalu, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengaku adanya perselisihan antara kliennya dengan Cristiano Ronaldo. Barnett juga sempat mengkriritk kegiatan bintang Portugal itu di luar lapangan.

Namun, Benitez mengabaikan komentar Barnett dan menekankan suasana positif di Santiago Bernabeu. “Para pemain kompetitif dan saling memahami,” imbuhnya.

"Jelas ada yang lebih dekat daripada yang lain karena alasan tertentu, seperti [Luka] Modric dan [Mateo] Kovacic atau [Karim] Benzema dan [Raphael] Varane, tetapi tidak ada masalah di sini," ujarnya.

"Suasana di dalam skuat sangat baik. Kita harus bekerja sama dan para pemain tahu itu. Kami fokus pada target kami."

Rmor tidak sedap yang menghampiri Madrid menyebutkan para pemain sudah tidak senang dengan Rafael Benitez.

Kabar ini mencuat setelah Benitez disebut mengkritik sistem pertahanan warisan Carlo Ancelotti, usai Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Hal ini menyulut ketidaksukaan para pemain Madrid, yang memang begitu dekat dengan Ancelotti.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.