Sukses

Kapten Arema Doakan Persib Juara Piala Presiden

Fabiano doakan Spaso mencetak gol dan Persib jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta Arema Cronus dan Mitra Kukar bakal melakoni laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015,  Sabtu (17/10/2015) malami di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Meski terpisah daratan dengan venue final antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC, rupanya pemain Arema dan Persib saling menyemangati.

Seperti yang diunggah bek tengah sekaligus kapten Singo Edan Fabiano Beltrame di akun Instagramnya. Pemain asal Brasil tersebut mendapat dukungan dari striker Persib Ilija Spasojevic.

"Good luck in Saturday bro! (Semoga berhasil hari Sabtu, saudara!)," kata Spaso dalam akun @spaso_87.

Fabiano tak pikir panjang langsung membalas komentar yang ditinggalkan Spaso. "Terima kasih saudaraku, semoga berhasil di hari Minggu, Spaso, semoga cetak gol dan juara," begitu balasan kapten Arema pengganti Ahmad Bustomi itu.

Rupanya, lini masa (timeline) Fabiano juga dikomentari Nabil Husein, presiden klub Pusamania Borneo FC, yang timnya ditumbangkan Persib di babak delapan besar. "Besok aku ke Bali," tutur Nabil.

Seperti diketahui, Persib akan ditantang wakil Palembang, Sriwijaya FC, pada laga final Piala Presiden. Pertandingan yang akan digelar Minggu, 18 Oktober 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini, akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.(Ris/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini