Sukses

Tottenham Ingin Buat Debut Klopp Berantakan

Tugas berat memang menanti Klopp setelah ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers.

Liputan6.com, London - Christian Eriksen punya rencana besar dalam laga lawan Liverpool petang nanti. Gelandang Tottenham Hotspur ini ingin membuat debut Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool berantakan.

Ya, tugas berat memang menanti Klopp setelah ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers. Manajer asal Jerman itu harus membawa timnya ke White Hart Lane, menantang Spurs.

Padahal Tottenham sendiri sedang dalam performa terbaiknya. Anak asuh Mauricio Pochettino itu tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

"Klopp manajer yang bagus dan punya karisma. Saya sudah melihat kinerjanya saat masih di Borussia Dortmund. Tapi kami ingin mempertahankan performa belakangan ini dan menikmati laga lawan Liverpool," ujar Eriksen seperti dilansir laman resmi Tottenham.

"Yang jelas kami akan mencetak banyak gol dan bermain hebat di lini belakang. Tottenham akan menunjukkan kualitasnya."

Tottenham sendiri sekarang berada di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin. Sementara Liverpool berada di posisi ke-10 klasemen, terpaut satu poin. (Vid/Tho)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini