Sukses

Sesumbar Mourinho: Finis di Papan Tengah, Saya Takkan Dipecat!

Chelsea menjalani start yang buruk musim ini.

Liputan6.com, London - Berada di papan bawah tak membuat Jose Mourinho cemas. Manajer Chelsea itu tetap sesumbar tidak bakal dipecat timnya dalam waktu dekat.

Chelsea menjalani start yang buruk musim ini. Dari delapan laga, mereka hanya meraih delapan poin.

Itu sebabnya The Blues masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara. Peluang mempertahankan gelar pun semakin berat karena tertinggal 10 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

"Ya, saya tetap berada di Chelsea musim depan meski kami finis di papan tengah. Lagipula saya tidak berharap Chelsea finis di papan tengah," ujar Mou seperti dilansir Standard.

"Sejak pramusim saya selalu bilang kompetisi di sini sangat sulit. Apalagi semua klub sama-sama memulai dengan nol poin."

Menariknya, Mourinho menegaskan Chelsea bakal finis di empat besar pada akhir musim nanti. "MU keluar dari empat besar musim lalu, tahun lalu Liverpool juga. Dan tahun ini salah satu dari Chelsea, Liverpool, MU, City, dan Arsenal. Dan saya pikir Chelsea tidak," kata Mourinho. (Vid/Tho)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini