Sukses

Barcelona Tolak Tawaran MU untuk Neymar

Neymar ditawar MU disaat-saat akhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Barcelona - Manchester United rupanya serius ingin membeli Neymar musim panas lalu. Setan Merah sudah mengajukan penawaran resmi. Sayangnya langsung ditolak Barcelona karena Neymar tidak akan dilepas.

Isu kepindahan Neymar ke Old Trafford mencuat di akhir bursa transfer musim panas lalu. Neymar masuk radar MU setelah manajer Louis van Gaal kehilangan beberapa pemain incarannya.

Konon MU berani membayar diatas 100 juta euro demi memiliki pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Setelah bungkam beberapa saat, ayah Neymar mengungkapkan bila MU memang sudah melayangkan tawaran resmi musim panas lalu. Tapi Neymar tidak jadi pindah karena Barcelona bersikeras tidak mau melepas eks pemain Santos itu.

"Tawaran MU datang ke Barcelona dan mereka memberitahu kami mereka tidak akan menjual Neymar," ungkap Neymar Snr kepada Globo.

"Mereka bertanya apakah kami tertarik, tapi itu tidak terjadi. Barcelona tidak menjual Neymar, karena ia memiliki kontrak tiga tahun." (Tho/Ary)

Baca Juga

Jadwal Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden

Pentolan Jakmania Bertemu Ridwan Kamil dan Manajer Persib

Jadwal Liga Inggris 17-20 Oktober 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar