Sukses

Kiper Sriwijaya FC Beberkan Cara 'Matikan' Zulham Zamrun

Salah satu pemain yang diwaspadai adalah sayap Persib, Zulham Zamrun.

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, mewaspadai beberapa pemain Persib Bandung jelang laga final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun ia percaya Laskar Wong Kito punya strategi jitu melawan skuat Maung Bandung.

Salah satu pemain yang diwaspadai adalah sayap Persib, Zulham Zamrun. Terlebih Zulham sudah mencetak tujuh gol selama Piala Presiden 2015.

"Saya pernah main bareng Zulham di Mitra Kukar. Jadi saya sudah tahu bagaimana antisipasinya," kata Dian Agus usai latihan di GBK, Sabtu (17/10/2015).

"Kami harus kuat pressingnya untuk mengatasi Zulham. Jangan sampai lepas man to man markingnya," katanya menambahkan.

Meski demikian Dian Agus juga tahu kekuatan Persib tidak hanya Zulham saja. Ia menyebut beberapa pemain terutama di lini tengah Persib bisa menjadi pembeda di laga besok.

"Saya rasa semua harus diwaspadai karena mereka punya banyak pemain bintang yang berpengalaman. Selain itu kami juga mewaspadai dua eksekutor bola mati, Firman Utina dan Makan Konate," ujarnya. (Ton/Vid)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.