Sukses

Begini Persiapan Polisi dan TNI Amankan Final Piala Presiden

Polisi dan TNI menggelar apel persiapan di Gelora Bung Karno pada Sabtu pagi.

Liputan6.com, Jakarta Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC diputuskan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Oktober 2015. Sejarah panjang permusuhan antara suporter Persib, Bobotoh, dengan The Jakmania (pendukung Persija Jakarta) menimbulkan kekhawatiran akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihak kepolisian dan TNI sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi. Pengamanan ketat akan diberlakukan sebelum, saat dan sesudah pertandingan. Sehari jelang pelaksanaan partai puncak, Polri dan TNI melakukan gelar persiapan di kawasan Gelora Bung Karno.

Berikut foto-foto persiapan pengamanan final Piala Presiden:


Polda Metro Jaya mengerahkan mobil water cannon untuk mengamankan final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Mobil Barracuda disiapkan untuk mengamankan pemain Persib dan Sriwijaya di final Piala Presiden 2015

Petugas kepolisian dan TNI fokus memperhatikan instruksi atasannya soal pengamanan final Piala Presiden

Polda Metro Jaya juga menyiapkan panel data pengamanan final Piala Presiden 2015. Pengalihan arus lalu lintas mungkin dilakukan pada hari Minggu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.