Sukses

Tibo Galau Jalani Laga Lawan Persib Tanpa Buah Hati

Dua putrinya, Natal Cristanalia dan Navra Tilova urung hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai mengungkapkan ada satu hal yang membuatnya kecewa dalam laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, Minggu (18/10/2015). Ia akan bermain tanpa disaksikan langsung oleh kedua belah hatinya.

Penyerang yang akrab disapa Tibo ini sebenarnya berharap bisa disaksikan seluruh keluarganya di GBK. Apalagi dalam laga nanti, Tibo akan menjadi kapten bagi Laskar Wong Kito.

Sayang dua putrinya, Natal Cristanalia dan Navra Tilova urung hadir. Mereka dalam kondisi yang kurang sehat dan hanya bisa menyaksikan perjuangan ayahnya dari layar kaca.

"Keduanya sedang panas dan batuk sebab di Jayapura sedang musim hujan. Tentu saya harus menerima bermain tanpa dukungan keluarga. Toh mereka tetap mendukung dan mendoakan saya dari rumah," kata Tibo usai latihan di GBK, Sabtu (17/10/2015).

Di sisi lain, Tibo juga yakin bisa membawa timnya menjadi kampiun di Piala Presiden 2015. Meski di laga besok pendukung Sriwijaya kemungkinan jumlahnya lebih sedikit ketimbang Bobotoh.

"Kami akan siapkan kejutan juga untuk Bobotoh. Kemarin (ISL) mereka yang juara, tapi kali ini kita yang juara. Ini juga final pertama saya sebagai kapten. Tentu saya sangat termotivasi," tutupnya. (Ton/Vid)

Baca juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.