Sukses

Prediksi Susunan Pemain Spurs Vs Liverpool

Spurs akan menurunkan tiga gelandang kreatif mendukung Harry Kane.

 
Liputan6.com, Jakarta-
Tottenham Hotspur menjamu Liverpool di White Hart Lane Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (17/10/2015) pukul 18.45 WIB. Dalam pertandingan ini, manajer Spurs, Mauricio Pochettino menerapkan formasi 4-2-3-1.
 
Harry Kane yang baru menciptakan satu gol dari 8 permainan Liga Premier Inggris masih menjadi pilihan utama Pochettino di lini depan. Kane akan bermain sebagai penyerang tunggal.
 
Tiga gelandang serang Spurs yang paling kreatif menciptakan peluang, yakni Eric Lamela, Nacer Chadli dan Chistian Eriksen punya tugas untuk memanjakan Kane di kotak penalti Liverpool. Ketiganya akan membuat peluang agar Kane mendapat peluang untuk menjebol gawang The Reds yang dikawal Simon Mignolet.
 
Jan Vertonghen yang telah melakukan 62 clearances, 19 intersep dan 4 blok bakal mengawal lini pertahanan Spurs. Untuk posisi penjaga gawang, Hugo Lloris masih menjadi pilihan utama Pochettino.
 
Sementara itu, manajer The Reds, Jurgen Klopp yang terkenal dengan gaya permainan Gegenpressing akan bermain dengan formasi 4-3-1-2. Awalnya, dia diperkirakan akan memasang Danny Ings dan Daniel Sturridge di lini depan. Namun, Ings mengalami cedera ACL saat berlatih kemarin. 
 
Sebagai gantinya, Klopp bisa mengandalkan striker muda, Divock Origi. Manajer berusia 48 tahun itu tidak bisa mengandalkan Cristian Benteke atau Roberto Firmino yang kondisinya belum 100 persen.
 
Gelandang terbaik di Inggris, James Milner bisa kembali diandalkan. Dia merupakan pemain paling kreatif The Reds, Milner sudah menciptakan 18 peluang, 2 di antaranya berbuah menjadi gol. Eks bintang Manchester City itu bisa bekerja sama dengan Lucas Leiva dan Adam Lallana secara baik.
 
Di lini pertahanan, Martin Skrtel yang melakukan 62 clearances, 14 intersep dan 8 blok akan diduetkan dengan Mamadou Sakho. Keduanya akan menjadi tembok kokoh unyuk mengawal gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.
 
Lhat prediksi susunan pemain Spurs vs Liverpool selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.