Sukses

Seperti Klub Eropa, Latihan Persib di GBK Steril dari Penonton

Akses masuk menuju stadion pun dijaga lebih ketat oleh pihak keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menggelar latihan tertutup jelang melawan Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015, Sabtu (17/10/2015) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pengamanan ekstra ketat dilakukan pihak keamanan untuk skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Sama seperti latihan Sriwijaya FC tadi pagi, awak media yang meliput hanya diberikan waktu 15 menit di awal dan akhir pertandingan. Akses masuk menuju stadion pun dijaga lebih ketat oleh pihak keamanan.

Bahkan sebuah pagar dibentangkan untuk mencegah adanya penyusup.  Pihak berwajib tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan menganggu jalannya latihan Persib. 

Persib  menginap di hotel Fairmont yang hanya berjarak 500 meter dari kawasan GBK datang dengan sebuah bus. Mereka mendapat kawalan dua voorijder dan sebuah mobil dari pihak kepolisian layaknya klub-klub Eropa yang berkunjung ke tanah air. 

Meski beberapa suporter dari Sriwijaya sudah mulai berdatangan di kawasan GBK. Namun tidak ada yang mencoba menyaksikan Atep dan kawan-kawan berlatih sore ini. (Ton/Vid)

 

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.