Sukses

Susunan Pemain Arema vs Mitra Kukar

Arema Cronus dan Mitra Kukar bakal turun dengan komposisi pemain terbaik mereka di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 di Stadi

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus dan Mitra Kukar bakal turun dengan komposisi pemain terbaik mereka di laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (17/10/2015).

Arema Cronus yang tersingkir oleh Persib tetap mengandalkan duet Lancine Kone dan Cristian Gonzales untuk menggedor pertahanan Mitra Kukar. Di lini belakang, kapten tim Fabiano Beltrame juga masih akan mengawal pertahanan Arema.

Di Mitra Kukar, duet gelandang Eka Ramdani dan Rizky Pellu akan menjadi motor serangan Naga Mekes. Untuk tugas menjebol gawang, Rahmad Affandi dan Carlos Raul jadi andalan pelatih Jafri Sastra.

Berikut susunan pemain Mitra vs Arema

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Sukur, Saepullah, OK John, Abdul Gamal; Defry Rizky, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw; R. Affandi, Carlos Raul.

Arema Cronus: K. Meiga; H. Kipuw, Purwaka, F. Beltrame, Alfarizie, Siswanto, M. Koita, I.G Sukadana, F. Aman; L. Kone,C. Gonzales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini