Sukses

Prediksi Si Doel Soal Pemenang Piala Presiden

Si Doel turut memperhatikan pertandingan final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Banten- Berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memprediksi Persib Bandung bakal menjadi juara dalam final Piala Presiden, orang nomor satu di Banten, Rano Karno memprediksi Sriwijaya FC sebagai kuda hitam yang bisa menjungkalkan Persib.

"Di atas kertas Persib menang, tapi hati-hati Sriwijaya bisa kalahkan Arema, artinya harus diwaspadai," kata pria yang juga dikenal dalam perannya sebagai Si Doel Anak Sekolahan, Sabtu (17/10/2015).

Rano yang juga hobi sepak bola ini meyakini jalannya pertandingan final Piala Presiden yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015), akan berlangsung sengit dan sayang jika tidak disaksikan oleh para penggemar sepak bola nasional.

"Yang pasti pertandingan akan seru. Menjadi tontonan menarik setelah sekian lama sepak bola kita vakum," terangnya.

Pemeran film Taxi ini sekaligus meminta agar suporter Persib dan Sriwijaya FC bisa menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum hingga sesudah pertandingan final Piala Presiden yang rencananya akan di tonton langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

"Semoga para suporter bisa menjadikan pesta bersama, bravo sepak bola Indonesia," dia menegaskan. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini