Sukses

4 Lokasi Penjualan Tiket Final Persib Vs Sriwijaya FC

Panitia siapkan beberapa tempat penjualan tiket Persib Vs Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada babak final Piala Presiden 2015.Sebanyak 10 ribu tiket akan dijual langsung pada hari H, Minggu (18/10/2015). Tiket-tiket itu akan disebar di sejumlah titik di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Sebelumnya Mahaka Sports and Entertainment telah mencetak 60 ribu tiket. Sebanyak 35 ribu tiket dialokasikan bagi suporter Persib Bandung atau bobotoh. Sedangkan 5 ribu tiket dialokasikan bagi para pendukung Sriwijaya FC. Sedangkan sisanya, sebanyak 20 ribu tiket dijual kepada umum.

Penjualan tiket non suporter dilakukan lewat dua sistem. Pertama adalah melalui online lewat situs www.rajakarcis.com, dan 10 ribu lainnya dijual langsung saat hari H pertandingan. Menurut rilis yang diterbitkan oleh pihak promotor, loket-loket penjualan tiket tersebut mulai dibuka pukul 08.00 WIB.

Sedangkan pintu masuk ke SUGBK akan dibuka pukul 12.00 WIB, Bagi yang ingin membeli tiket secara langsung di sekitar SUGBK, akan ada empat titik penjualan tiket resmi yang akan dibuka oleh panitia. (Def/Rco)

Berikut 4 titik penjualan tiket di sekitar SUGBK:
- Plaza Selatan (masjid Al-Bina)
- Plaza Utara (TVRI)
- Silang Selatan (PSSI)
- Plaza Timur (Anggrek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.