Sukses

Jika Juara,Bintang Sriwijaya Siap Menabung

Bintang Sriwijaya Patrich Wanggai sudah terbiasa main di laga final.

Liputan6.com, Jakarta: Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, berjanji tidak akan merayakan secara berlebihan jika timnya berhasil mengalahkan Persib Bandung di partai final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015). Raihan uang yang melimpah tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh eks penyerang Persipura Jayapura itu.

"Saya rasa tidak akan ada perayaan yang berlebihan, saya akan menabung juga untuk masa depan keluarga. Kebetulan saya ada bisnis lain juga di Papua dan Jakarta," ujar Patrich Wanggai usai berlatih di GBK, Sabtu (17/10/2015).

Ini bukan pertama kalinya Wanggai tampil di partai puncak sebuah turnamen besar. Pada final SEA Games 2011 lalu, ia juga sempat bermain di partai final bagi Indonesia U-23. Sayang pada laga itu ia tidak bisa membawa Garuda berjaya usai tumbang dari Malaysia.

"Saya sudah biasa tampil di final. Ya tentu bermain fokus saja untuk tim," tambahnya.

"Soal Persib, untuk laga final nanti tentu kami sangat mewaspadai mereka, semua pemainnya sangat berbahaya. Sekarang intinya harus fokus dan membawa Sriwijaya juara," tegasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.