Sukses

Lawan Persib di Final Piala Presiden, Sriwijaya FC Full Team!

Persib akan menantang Sriwijaya FC malam ini di Stadion Gelora Utama Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta: Sriwijaya FC mengaku sudah punya strategi khusus dalam menghadapi final Piala Presiden 2015 kontra Persib, Minggu (18/10/2015). Mereka juga enggan meremehkan Persib yang tampil tanpa tiga pemain pilarnya.

Ya di laga besok kekuatan Tim Maung Bandung sedikit berkurang. Pasalnya tiga pemain inti yakni Hariono, M. Ridwan, dan Tantan dipastikan absen.

"Absennya ketiga pemain itu tentu berpengaruh, namun kami pikir tidak terlalu besar. Kedalaman skuat Persib sangat bagus. Banyak pilihan pemain yang kualitasnya merata," ujar asisten pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan.

"Persib punya pemain bagus dan pengalaman di setiap posisi. Semua pemain akan kami marking, tidak hanya satu-dua pemain."

Di sisi lain, Laskar Wong Kito menegaskan tidak akan ada pemain yang absen dalam laga besok. Syaiful Indra Cahya yang terkena akumulasi dan Titus Bonai yang cedera ringan sudah pulih.

"Kondisi Tibo sudah membaik, semoga besok bisa tampil bagus. Syaiful bisa main lagi dan semoga mengembalikan irama permainan tim," kata Hartono. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini