Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Hasil positif diraih tim-tim besar Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Ada 8 pertandingan bergengsi yang berlangsung di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (17/10/2015) hingga Minggu (18/10/2015) dini hari WIB tadi. Beberapa tim besar berhasil memetik tiga poin penuh dari lawan masing-masing.

Laga yang cukup disorot yaitu debut Jurgen Klopp dengan Liverpool. Klopp lakoni debut dengan satu poin usai Liverpool ditahan Tottenham Hotspurs 0-0 di White Hart Lane. Sedangkan Chelsea mampu bangkit dari keterpurukan karena kalah di dua laga sebelumnya.

Chelsea menang 2-0 atas tim lemah,Aston Villa. Dua gol Chelsea dicetak Diego Costa dan gol bunuh diri A Hutton. Sedangkan laga Manchester City vs Bournemouth menjadi panggung winger Raheem Sterling.

Dia cetak hattrick saat Manchester City hajar Bornemouth 5-1. Dua gol lagi dicetak Wilfred Bony. Hasil ini kokohkan posisi City di puncak klasemen sementara. (Def/Rjp)


Hasil Lengkap:

Tottenham Hotspurs 0 - 0 Liverpool FC         

Chelsea FC  2 - 0 Aston Villa

Manchester City FC  5 - 1 AFC Bournemouth     

Southampton FC     2 - 2 Leicester City FC     

Everton FC  0 - 3 Manchester United    

West Bromwich 1 - 0 Sunderland AFC     

Crystal Palace FC     1 - 3 West Ham United FC     

Watford FC  0 - 3 Arsenal FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini