Sukses

Van Gaal:Saya Manajer yang Sangat Bahagia

MU tekuk Everton 3-0 di lanjutan Liga Premier Inggris semalam.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal ungkapkan rasa bahagianya usai tim asuhannya bekuk tuan rumah Everton di Goodison Park,Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Gol dari Morgan Schneiderlin, Ander Herrera dan Wayne Rooney disebutnya sebagai reaksi yang bagus usai kekalahan telak dari Arsenal dua pekan lalu.

"Saya manajer yang sangat bahagia dan sangat bangga dengan pemain karena penampilan fantastis mereka. Setelah kalah dari Arsenal, kami butuh hal seperti ini dan karena itu penting bagi kami untuk menang," jelasnya seperti dikutip sportsmole.

"Kami memang sedikit ke belakang malam ini dan membuka ruang buat kami dan itu strategi yang bagus."

Van Gaal juga sangat gembira karena sang kapten,Rooney turut mencetak gol. Dia berharap ini menjadi awal rentetan gol striker timnas Inggris itu. "Saya senang Rooney cetak gol, tapi buat saya lebih penting lagi tim saya cetak tiga gol," jelasnya.

"Rooney sudah lama sekali tak cetak gol di sini, mungkin 2007 lalu. Saya sangat bahagia untuk dia. Semoga ini jadi awal dia cetak banyak gol." (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.