Sukses

Bangganya Neymar Cetak Empat Gol untuk Barcelona

Neymar bantu Barcelona gulung Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta: Neymar tunjukkan kebanggaan yang luar biasa usai berhasil cetak empat gol kala Barcelona menang 5-2 atas Rayo Vallecano di Camp Nou,Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. Satu gol lagi dicetak oleh Luis Suarez yang juga assist dari Neymar.

Sempurna, boleh jadi itulah kata yang pas untuk penampilan Neymar malam itu. Tak ayal Neymar langsung menjemput bola dan menggenggamnya kuat-kuat. Bola dijadikannya kenangan karena cetak empat gol cukup langka buat striker asal Brasil itu.

"Saya bahagia kami menang, juga karena gol saya dan penampilan kami. Selamat untuk semua rekan saya. Itu salah satu penampilan terbaik saya dengan kostum Barcelona," tuturnya seperti dikutip Marca.

Neymar akui jika Rayo berikan perlawanan hebat kepada mereka. "Mereka sangat sulit dikalahkan. Mereka punya pemain berkualitas dan kami harus sedikit kerja keras, tapi kami tampil luar biasa dan kami rebut kemenangan," tuturnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini