Sukses

Kenangan Manis 2 Bintang Persib di SUGBK

Mereka adalah Supardi dan Firman Utina.

Liputan6.com, Bandung - Bagi sebagian pemain Persib Bandung, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) punya arti tersendiri. Supardi misalnya, ia punya cerita indah di stadion tersebut bersama mantan timnya, Sriwijaya FC.

Pemain bernomor punggung 22 ini meraih kemenangan bersama Sriwijaya saat semifinal Copa Indonesia 2010 lalu. Momen itu menjadi salah satu kenangan manis Supardi saat tampil di SUGBK. Pada akhirnya Sriwijaya FC pun menjadi juara Copa Indonesia saat menang final di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kalau bicara sejarah, aku terakhir main di situ saat momennya semifinal Copa Indonesia. Itu jadi momen manis, kita menang adu penalti dari Persipura," kata Supardi seperti dilansir situs resmi klub.

Pemain asal Pekanbaru Riau ini berharap, momen manis itu kembali dapat dirasakannya bersama Maung Bandung saat final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC di SUGBK, Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB. "Mudah-mudahan kenangan manis itu dapat terulang lagi," ucapnya.

Sementara bagi Firman Utina, terakhir merasakan pertandingan final di SUGBK saat berseragam timnas saat tampil pada Piala AFF. Ia pun mengaku terharu, saat kembali menginjakan kaki SUGBK.

"Saya punya memori bagus di situ karena GBK termasuk bagian dari karier saya yang menanjak waktu itu (AFF). Sekarang kami ingin buat sejarah baru," ucap Firman. (Jnp/Rco)

Firman Utina (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Baca Juga

Marquez Start Terdepan di Australia, Rossi Terpuruk

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini