Sukses

Antrean Mengular Tiket Final Piala Presiden di SUGBK

Sebanyak 10 ribu tiket dijual pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan digelar nanti malam pukul 19.00 WIB. Sejak pagi hari, suporter sudah menyerbu loket-loket tiket di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebanyak 10 ribu tiket dijual langsung pada hari ini. Sebelumnya Mahaka Sports and Entertainment telah mencetak 60 ribu tiket.

Sebanyak 35 ribu tiket dialokasikan bagi suporter Persib Bandung atau bobotoh. Sedangkan 5 ribu tiket dialokasikan bagi para pendukung Sriwijaya FC. Sedangkan sisanya, sebanyak 20 ribu tiket dijual kepada umum.

Antrean mengular tiket Persib vs Sriwijaya di SUGBK

Loket sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, antrean sudah mulai mengular panjang. Para suporter yang belum kebagian tiket langsung menyerbu loket-loket di sekitar SUGBK.

Bagi yang ingin membeli tiket secara langsung di sekitar SUGBK, ada empat titik penjualan tiket resmi yang akan dibuka oleh panitia. (Jnp/Rco)

Berikut 4 titik penjualan tiket di sekitar SUGBK:
- Plaza Selatan (masjid Al-Bina)
- Plaza Utara (TVRI)
- Silang Selatan (PSSI)
- Plaza Timur (Anggrek)

Antrean mengular tiket Persib vs Sriwijaya di SUGBK

Baca Juga

Marquez Start Terdepan di Australia, Rossi Terpuruk

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini