Sukses

Konate Minta Doa Bobotoh

Konate berharap bobotoh bisa hadir langsung di SUGBK dan mendukung Maung Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB. Jelang laga ini, playmaker Maung Bandung Makan Konate meminta doa dari fans Persib (bobotoh).

"Besok (hari ini) main mati-matian. Mohon doa dari seluruh bobotoh di manapun berada. Semoga Persib juara. Amin," kata Konate di akun twitter miliknya.

Konate berharap bobotoh bisa hadir langsung di SUGBK dan mendukung Maung Bandung. Ia juga tak ingin ada keributan antarsuporter.

"Buat para bobotoh yang ingin melihat langsung ke GBK, hati-hati di jalan. Semoga selamat sampai tujuan. Saya sangat termotivasi atas dukungan bobotoh yang ingin datang ke GBK," tambahnya.

"Jangan gampang terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, karena hanya merusak citra sepak bola," ucap Konate. (Jnp/Rco)

Aksi Makan Konate saat Persib Bandung mengalahkan Pusamania Borneo FC di Perempat Final Piala Presiden 2015 (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Marquez Start Terdepan di Australia, Rossi Terpuruk

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.