Sukses

Analisa Eks Pelatih Timnas U-23 untuk Final Piala Presiden

Aji Santoso menyebut Pelatih Bendol paham bagaimana mengatasi situasi saat final.

Liputan6.com, Jakarta - Eks pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, ternyata mengikuti Piala Presiden 2015 hingga partai final. Pelatih asal Malang ini pun mencoba memberikan analisanya terkait laga yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Menurut Aji, pertandingan yang berlangsung malam ini WIB (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akan berjalan sengit. Aji menilai, baik Persib maupun Sriwijaya FC punya materi pemain yang sama-sama bagus.

"Mental dan pengalaman Persib lebih unggul, akan tetapi saya yakin pelatih Sriwijaya, Benny Dolo, tahu bagaimana mengatasi situasi tersebut," jelas Aji kepada Liputan6.com, Minggu (18/10/2015).

Selain itu, Aji mengatakan, Laskar Wong Kito mesti memberikan perhatian kepada gelandang serang Persib, Makan Konate. Sebab, Makan Konate merupakan motor serangan Maung Bandung selama Piala Presiden berlangsung.

"Saya yakin Coach Bendol menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tidak membiarkan Konate leluasa bergerak. Konate memang penggerak tim bagi Persib," papar pelatih berusia 45 tahun ini.

"Tapi, Sriwijaya juga punya Patrich Wanggai yang juga berbahaya. Saya pikir Wanggai dan Konate akan sama menonjol untuk laga final nanti," tuturnya.(Win/Rco) 

Baca juga:

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini