Sukses

Daftar Lengkap Perangkat Pertandingan Final Piala Presiden

Muncul nama Jimmy Napitupulu dalam 5 perangkat pertandingan yang dirilis panpel.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Partai puncak ini akan dipimpin oleh wasit Djumadi Effendi dari Malang.  

Selain Djumadi, terdapat empat perangkat pertandingan lainnya dalam rilis yang dikeluarkan oleh panitia pertandingan. Empat perangkat pertandingan lainnya adalah, Samsir Ali, Jimmy Napitupulu, Benny Andriko, Marjianto, dan Najamuddin Aspiran.

Mereka ditunjuk oleh promotor Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment untuk memimpin pertandingan final Piala Presiden. Nama yang paling mencolok adalah munculnya nama wasit senior, Jimmy Napitupulu untuk laga nanti.

Ketegasan dan kepemimpinan mereka sedikit banyak mempengaruhi kelancaran jalannya laga Persib melawan Sriwijaya. Terlebih, partai ini terbilang rawan gesekan, mengingat Persib bertanding di markas Persija Jakarta, yang tak lain musuh bebuyutan mereka.

Berikut daftar perangkat pertandingan untuk final Piala Presiden 2015:

- Samsir Ali dari Makassar,

- Jimmy Napitupulu dari Jakarta,

- Djumadi Effendi dari Malang

- Benny Andriko dari Padang

- Marjianto dari Kediri

- Najamuddin Aspiran dari Balikpapan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini