Sukses

Suasana Makan Siang 'Terakhir' Persib Jelang Final Piala Presiden

Djadjang menyantap makanan di meja terpisah dari pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memilih hotel berbintang lima sebagai tempat menginap jelang final Piala Presiden 2015. Sudah tentu skuat Maung Bandung itu akan mendapatkan fasilitas ekstra mewah.

Tidak hanya mendapatkan pengawalan ketat dari pihak keamanan, Persib juga mendapatkan jamuan makanan mewah. Pada Minggu (18/10/2015) siang, satu per satu anak asuhan Djadjang Nurjaman itu menuju ke sebuah restaurant yang terletak di lantai 2 hotel.

Beberapa penggawa seperti Atep, Makan Konate, M Taufik, Zulham Zamrun, M Ridwan, Tantan, Spasojevic, dan Supardi Nasir datang lebih awal untuk menyantap makanan yang sudah disediakan. Djadjang pun tampak hadir seorang diri dan menyantap makanan di meja terpisah dari pemain lainnya.

Sebuah keusilan dilakukan winger Zulham Zamrun saat hendak mengambil makanan. Ia menggoda seorang anak kecil berambut pirang dengan bertanya, "Hey how are you."

Persib akan menghadapi Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB. Nantinya laga tersebut akan disaksikan Presiden RI, Joko Widodo. (Jon/Rco)

Suasana makan siang skuat Persib jelang final Piala Presiden (Antonius Hermanto/Liputan6.com)

Baca Juga

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini