Sukses

Final Piala Presiden: Sriwijaya FC Ceria Sambut Laga Lawan Persib

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persib Bandung di final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sriwijaya FC menantang juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 Persib Bandung, pada babak final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015). Duel sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Meski bakal berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Tanah Air, punggawa-punggawa Sriwijaya tampak rileks. Tidak ada raut ketegangan yang terpancar di wajah mereka jelang pertandingan. Bahkan suasana santai tampak ketika tim berjuluk Laskar Wong Kito itu makan di Hotel Bidakara, Jakarta.

Pagi tadi para pemain dan staf SFC pelatih asyik menikmati sarapan yang disediakan pihak hotel. Sesekali para pemain seperti Titus Bonai, bercanda dengan pemain lainnya. Setelah sarapan para pemain kembali ke kamar untuk beristirahat. Sementara siangnya, seluruh pemain kembali berkumpul dan makan siang

Tidak ada ritual khusus yang dijalani pasukan Benny Dolo jelang laga melawan Persib. "Hari ini memang tidak ada kegiatan khusus. Tim pelatih hanya meminta pemain beristirahat," ujar kiper Laskar Wong Kito Dian Agus, saat ditemui Liputan6.com.

Hal senada juga diungkapkan gelandang SFC Asri Akbar. "Tak ada kegiatan khusus. Kami cuma briefing sebentar dari tim pelatih saat makan siang," ujarnya. (Vid/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.