Sukses

Jelang Malam Final, Ridwan Kamil Sambangi Hotel Persib

Ridwan Kamil ikut menyaksikan laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah tiba di Jakarta untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2015. Sebelum itu, pria yang akrab disapa Emil ini menyambangi tempat skuat Persib menginap di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Saat Emil berkunjung, para pemain Persib baru selesai makan siang dan tengah berada di kamar mereka masing-masing. Kedatangan Emil ke hotel disambut oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar dan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman di lobi.

Sedikit perbincangan terjadi dalam pertemuan tersebut. Emil mengaku salut dengan pengamanan yang ditunjukkan petugas untuk skuat Maung Bandung. Istri Emil, Atalia Praratya, juga terlihat berbicara dengan istri Djadjang Nurdjaman, Miranda Pangabean terkait suasana terakhir.

Pengamanan ketat di Hotel Fairmont membuat tenang para pemain Persib sehingga tidak terganggu jelang pertandingan final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC malam ini WIB. Laga sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.   

"Alhamdulillah, aman di sini. Pengamanannya bagus, jadi enggak khawatir. Kita juga bisa tenang," tutur istri Djadjang Nurdjaman, Miranda Pangabean, menjawab pertanyaan istri Emil di lobi Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (18/10/2015). 

Ridwan Kamil dan istri juga akan menyaksikan pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ridwan Kamil bakal ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, untuk menonton laga antara Persib melawan Sriwijaya FC. (Win/Rco)

Baca Juga

Marquez Start Terdepan di Australia, Rossi Terpuruk

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.