Sukses

Promotor Piala Presiden Minta Maaf kepada Warga Jakarta

Partai final ini tampaknya mengganggu kenyamanan masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan berjumpa Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam WIB pada laga final Piala Presiden.

Partai final ini tampaknya mengganggu kenyamanan masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan. Kemacetan pun tercipta di kawasan Senayan.

Menyadari hal tersebut, CEO Mahaka Sport and Entertainment, Hasani Abdulgani meminta maaf kepada warga Jakarta karena programnya telah menganggu kenyamanan.

"Kami dari Mahaka dan saya pribadi minta maaf apabila babak final Piala Presiden di Senayan mengganggu kenyamanan masyarakat Jakarta," ucap dia di akun Facebook pribadinya.

Hasani juga siap bertanggung jawab bila nantinya ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Jakarta, seperti kemungkinan terjadinya gesekan antarsuporter.

"Saya siap bertanggung jawab. Sejak ajang ini digulirkan, saya juga sudah mendapat banyak hinaan," papar pria yang identik dengan topi dan kacamata itu.

Persib akan menghadapi Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB. Nantinya laga tersebut akan disaksikan Presiden RI, Joko Widodo. (Jnp/Rco)

CEO Mahaka Sports & Entertainment, Hasani Abdulgani (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Baca Juga

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.