Sukses

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC

Spaso dan Zulham bisa jadi pendobrak Persib, sedangkan Wanggai dan Tibo jadi andalan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta - Partai puncak Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC diyakini berjalan sengit. Persib dan Sriwijaya FC akan menurunkan kekuatan terbaik dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta malam ini WIB.

Namun, Maung Bandung, tidak akan diperkuat oleh Hariono yang terkena kartu merah pada laga semifinal leg kedua. Lalu, Muhammad Ridwan dan Tantan juga tidak bermain di final Piala Presiden karena cedera.

Sementara itu, Laskar Wong Kito akan turun dengan skuat terbaiknya untuk melawan Persib. Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, bakal memainkan trio BMW yang terdiri dari Titus Bonai, T.A. Musfry, dan Patrich Wanggai untuk menggempur pertahanan Persib.

Kemudian, di lini belakang Sriwijaya terdapat Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, dan Syaiful Indra Cahya. Mereka harus menahan serangan dari trisula Atep, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic.

Syakir Sulaiman, Asri Akbar, dan Yuu Hyun-Koo menjadi tulang punggung di lini tengah. Perang lapangan tengah akan terjadi dengan Makan Konate, Firman Utina, dan Dedi Kusnandar yang berada di kubu Persib.
 
I Made Wirawan berada di bawah mistar gawang Persib, sedangkan Dian Agus Prasetyo mengawal gawang Sriwijaya FC. Atep kemungkinan bakal dipercaya sebagai kapten dari Maung Bandung, sementara Titus Bonai yang memimpin Laskar Wong Kito sebagai kapten.  

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC:

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (GK), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.

Cadangan: Shahar Ginanjar (GK), Dias Angga Putra, Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Taufiq, Rudiyana, Yandi Sofyan.

Sriwijaya FC (4-4-2): Dian Agus Prasetyo (GK); Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Syaiful Indra Cahya; Syakir Sulaiman, Asri Akbar, Yuu Hyun-Koo, Titus Bonai, T.A Musafry, Patrich Wanggai.

Cadangan: Yogi Triana (GK), Fathul Rahman, Ngurah Nanak, Ichsan Kurniawan, Yohanis Nabar, Alan Martha, Rizky Dwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.