Sukses

Pesan Istri Gelandang SFC di Final Piala Presiden

Jelang final Piala Presiden 2015, keluarga pemain Sriwijaya FC menyambangi Hotel Bidakara tempat pemain menginap.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang final Piala Presiden 2015, keluarga pemain Sriwijaya FC menyambangi Hotel Bidakara tempat pemain menginap. Suwarni dan sang putri, Sesdya Aisyah datang khusus dari Makassar ke Ibukota untuk menyaksikan sang kepala keluarga, Asri Akbar yang akan berlaga di final Piala Presiden 2015 di SUGBK, Minggu (18/10/2015) sore hari nanti.

Menurut Asri, ini pertama kali istri dan anaknya menonton lagsung pertandingan di SUGBK. Keduanya baru tiba di Jakarta, Minggu siang hari ini. "Soalnya laga final jadi kan seru," ujar Asri saat ditemui di Hotel Bidakara, beberapa jam sebelum pertandingan.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini tidak menyangkal, kehadiran Istri dan buah hati bakal memberikan motivasi khusus ketika bertandingn. "Pesan istri agar main bagus dan kalau bisa cetak gol," sambung Asri.

Gelandang berusia 31 tahun juga mengungkapkan istri dan anak sudah mendapat tiket pertandingan dari pihak klub. Keduanya akan duduk di tribun VIP malam nanti. Pelatih SFC, Benny Dollo memberikan kelonggaran pada pemain untuk membawa keluarga ke Jakarta untuk ikut menyaksikan duel pamungkas Piala Presiden Persib vs SFC.

"Dari coach Bendol tidak ada larangan kalau keluarga datang dan menginap satu hotel. Mungkin beda kalau pemain yang belum berkeluarga," ucap Asri.

Nama Asri melambung menyusul keberhasilan mengantarkan SFC tampil di final Piala Presiden 2015. Gelandang yang pernah memperkuat Persib Bandung ini mencetak satu gol kemenangan Laskar Wong Kito atas Arema di leg 2 babak semifinal dengan skor 2-1. (Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini