Sukses

Bek Sriwijaya FC Minta Bocoran dari Calon Adik Ipar?

Maiga merupakan calon kakak ipar dari Makan Konate.

Liputan6.com, Jakarta - Abdoulaye Maiga mengaku tidak sabar menjalani laga kontra Persib Bandung malam ini WIB. Bek Sriwijaya FC itu siap menghadapi calon adik iparnya, Makan Konate, yang tak lain merupakan bintang Persib Bandung.

Seperti diketahui, Konate saat ini bertunangan dengan adik Maiga, Zaila. Bahkan keduanya sudah berencana untuk menikah tahun depan.

Kebetulan, Konate dan Maiga bakal bertemu di laga final Piala Presiden malam ini WIB. Dan Maiga mengaku tidak akan main-main menghadapi calon adik iparnya itu.

"Saya memang berkomunikasi dengan Konate, tapi sama sekali tidak membahas pertandingan. Cuma bicara soal keluarga saja," ujar Maiga saat ditemui di Hotel Bidakara, Minggu (18/10/2015) siang.

"Di dalam sepak bola tidak ada yang namanya persahabatan. Saya pasti tampil fight di lapangan. Sesudah laga baru kita friend lagi," katanya tersenyum.

Maiga mengungkapkan pernah bermain bersama Konate saat masih di Mali, tepatnya di klub Stade Malien. "Saya bermain selama dua tahun dengannya sebelum pindah ke Prancis," paparnya. (Vid/Win)

Baca juga:

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

Janji Eks Persib: Saya Takkan Berselebrasi Depan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.