Sukses

Luar Biasa, Nenek 2 Cucu Jadi Pentolan Suporter Sriwijaya

Di usia senja, darah muda Nita masih bergelora mendukung tim idola di final Piala Presiden yang berlangsung di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Faktor usia tidak menghalangi nenek pentolan suporter Sriwijaya FC, Nita. Di usia senja, darah muda Nita masih bergelora.

Nita rela datang jauh-jauh dari Palembang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung Sriwijaya FC berlaga di final Piala Presiden melawan Persib Bandung di SUGBK, Minggu (18/10/2015).

Mengenakan jilbab dan kacamata beratribut hijau khas SFC, Nita tampak masih bugar. Nenek dua cucu ini tampak bersemangat mendukung perjuangan tim besutan Benny Dollo ini di Jakarta. Tidak lupa, Nita membawa syal berukuran besar bertuliskan Singamania yang didominasi warna kuning dan hijau.

Nenek dari cucu bernama Muhammad Athar Rizkullah (3 tahun) dan Muhammad Tristan Aryah (1,5 tahun) ini rela berpanas-panasan di Hall Basket, Senayan, Jakarta menunggu kickoff pukul 18:00.

"Anak pertama saya telah bekerja di BRI Sekayu, sekarang mau lulus S2," kata Nita bercerita soal keluarga di Rumah.

Gelombang Singamania berangkat dengan menggunakan 30 bus dari Palembang ke Jakarta untuk mendukung Sriwijaya, Jumat lalu. Mereka dilepas Gubernur Sumsel, Alex Nurdin di halaman kantor Gubernur Sumatra Selatan. (Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini