Sukses

Rossi: GP Australia Memalukan

Dengan hasil ini, Rossi mau tak mau harus berjuang keras di dua seri tersisa: Sepang dan Valencia.

Liputan6.com, Australia - Valentino Rossi menyesali hasil buruk yang dia dapat di seri balapan Phillip Island, Australia Minggu (18/10/2015). Pasalnya, The Doctor hanya mampu finis di tempat keempat.

"Sangat memalukan. Saya tidak senang tertutama karena tidak mendapat podium padahal balapan ini sangat hebat dari awal hingga akhir," kata Rossi seperti dilansir Crash.

Kegagalan Rossi meraih podium membuat posisinya sebagai pemuncak klasemen pembalap semakin terancam oleh Lorenzo, yang di saat bersamaan finis di podium kedua. Kini, selisih poin Rossi dengan Lorenzo hanya 11 poin, dari yang semula 18. Rossi sendiri saat ini mengoleksi poin 296.

Dengan hasil ini, Rossi mau tak mau harus berjuang keras di dua seri tersisa: Sepang, Malaysia dan Valencia, Spanyol. Pembalap Movistar Yamaha ini minimal harus bisa memastikan finis di atas Lorenzo.

"Ini juga memalukan kehilangan tujuh poin atas Lorenzo, terutama karena kecepatan saya sangat bagus hari ini dan saya juga bisa finis di depan," pungkasnya.

Baca Juga

Ketat, Marquez Juara, Lorenzo Finis Depan Rossi

Lorenzo Semakin Mengancam Posisi Rossi

Persib vs Sriwijaya: Demi Sepakbola Indonesia!

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini