Sukses

Prediksi Aher: Persib Bakal Menang 2-0!

Pria yang akrab disapa Aher itu juga berharap tidak ada hal negatif yang menganggu pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan memprediksi skor partai final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Pria yang akrab disapa Aher itu juga berharap tidak ada hal negatif yang menganggu pertandingan.

"Sebagai warga Jawa Barat, tentu saya subjektif. Saya ingin Persib menang tanpa kebobolan. Ya, kalau bisa menang 2-0," ujar Aher di SUGBK.

Lebih lanjut Aher puas dengan pengamanan yang disiapkan oleh Mahaka Sport and Entertainment selaku promotor Piala Presiden. Sebanyak 30 ribu personel keamanan dikerahkan agar laga berjalan lancar.

"Insya Allah aman. Saya berharap Bobotoh dan Jakmania tidak bertengkar karena kita bersaudara sebangsa dan setanah air. Kita dapat menyelesaikan pertandingan dengan baik, karena Bobotoh dan Jakmania bersaudara," kata Aher menambahkan.

"Saya yakin tidak ada kejadian yang buruk karena kita saudara sebangsa dan setanah air. Kalau ada kejadian yang tidak diinginkan itu hanya oknum di luar Bobotoh dan Jakmania," pungkasnya.

Persib akan menantang Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden pukul 19.00 WIB ini. Rencananya laga nanti juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (Cak/Vid)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.