Sukses

Susunan Pemain Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC

Tanpa Hariono, Persib menampilkan Dedi Kusnandar

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memasang Dedi Kusnandar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hariono di Final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC. Duel puncak Piala Presiden 2015 berlangsung di SUGBK, Minggu (18/10/2015).

Pada duel pamungkas ini, Maung Bandung menampilkan performa 4-3-2-1. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menempatkan striker asing, Ilija Spasojevic seorang diri di barisan depan. Spaso dibantu oleh tiga gelandang pekerja keras Persib, Makan Konate, Atep Rizal, dan Zulhan Zamrun.

Sedangkan di kubu Sriwijaya FC, pelatih Benny Dollo tidak banyak melakukan perubahan berarti. Susunan pemain SFC masih sama seperti di pertandingan leg 2 kontra Arema di Stadion Mahan Solo, akhir pekan lalu. TA Musafry dan Patrich Wanggai masih menjadi andalan Bendol untuk mendobrak barisan pertahanan Sriwijaya.

Gelandang pengangkut air Sriwijaya, Asri Akbar pun ikut dicantumkan dalam starter SFC. Bertindak sebagai gelandang jangkar, Asri bertugas bakal mengatur ritme dan transisi tim ketika turun bertahan maupun naik menyerang.

Di barisan belakang, Bendol menduetkan Fachrudin Ariyanto dan Abdoulaye Maiga sebagai bek tengah. Keduanya dibantu dua bek sayap, Syaiful Indra Cahya dan Wildansyah. Kuartet bek Sriwijaya bakal melindungi tembok terakhir Dian Agus Prasetyo yang berdiri di bawah mitar. (Rjp/Rco)

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Supardi, Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep Rizal, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic

Sriwijaya FC: Dian Agus, Syaiful Indra Cahya, Abdoulaye Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Wildansyah, TA. Musafry, Fachrudin Ariyanton, Patrich Wanggai, Syakir Sulaiman, Titus Bonai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.