Sukses

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Persib Bandung akhirnya sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Umuh Muchtar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015. Ia berterima kasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang telah menyambut puluhan ribu bobotoh di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tim Maung Bandung akhirnya sukses menjadi kampiun Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, Minggu (18/10/2015). Dua gol Persib diciptakan oleh Ahmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper Sriwijaya, Dian Agus Prasetyo.

"Ini merupakan kesempatan luar biasa, bisa bermain di GBK dan menjadi juara. Terima kasih pada seluruh bobotoh," ujar Umuh usai laga di tengah lapangan GBK.

Manajer Persib itu juga menyebut hadirnya Bobotoh di Jakarta bisa menjadi momentum perdamaian dengan The Jakmania.

"Terima kasih The Jakmania, ini adalah awal perdamaian  bagi kita semua. Semoga ke depannya lebih baik lagi," ujarnya antusias. (Vid/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini