Sukses

Muenchen Cari Kandidat Pengganti Guardiola

Guardiola disebut-sebut masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Munich

Liputan6.com, Munich - Bayern Muenchen dikabarkan sedang memburu eks Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk menggantikan Pep Guardiola yang kemungkinan besar bakal hengkang di akhir musim ini.

Mengutip Sports Mole, Guardiola disebut-sebut masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Munich. Sempat muncul kabar kalau manajer asal Spanyol itu disebut-sebut akan hijrah ke Liga Inggris menggantikan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Sebagai langkah antisipasi, Muenchen pun disebut-sebut menjadikan Ancelotti sebagai kandidat manajer selanjutnya. Kebetulan, manajer berjuluk Don Carlo itu masih dalam masa istirahat pasca dipecat Real Madrid akhir musim 2014/15.

Di sisi lain, ini adalah kali kedua Ancelotti dikaitkan dengan sejumlah klub. Sebelumnya, Ancelotti sempat dikaitkan dengan Liverpool, yang akhirnya memilih Jurgen Klopp.

Dalam satu kesempatan, Ancelotti memang menyampaikan jika dia masih ingin istirahat dan belum berminat untuk kembali melatih setidaknya hingga pertengahan tahun depan. Namun patut ditunggu apakah tawaran Munich bakal menggoyahkan Don Carlo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini