Sukses

Jupe Akui 'Mesra' dengan Vujovic

Jupe pun sedih jika Vujovic akan hengkang dari Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto, mengaku sangat 'klop' dengan rekan setimnya, Vladimir Vujovic. Keduanya sukses memenangkan dua trofi bergengsi, Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Selama saya bermain, Vujovic adalah sosok yang menurut saya paling cepat adaptasi dengan tim," ucap pria yang akrab disapa Jupe tersebut, Minggu (18/10/2015).

Duet Jupe bersama Vujovic terbentuk pada musim kompetisi ISL 2014. Keduanya sukses memenangkan gelar ISL musim tersebut.

Kini duet keduanya terbukti masih kokoh di tahun 2015. Mereka sukses membawa tim Maung Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 usai menekuk Sriwijaya 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya sama Vujovic tidak hanya dekat di dalam lapangan, tapi di luar juga. Kita sering berbagi cerita soal sepakbola maupun hal lainnya, ya seperti kakak beradik," tambahnya.

Mengenai kabar akan perginya Vujovic dari Persib, eks bek Persita Tangerang itu berharap itu hanyalah kabar burung. Ia sangat menyayangkan jika kepergian Vujovic benar terjadi.

"Dia seperti duet maut saya. Cara main Vujovic keras, semangat, agresif, dan daya juangnya tinggi," tutup Jupe. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.