Sukses

Deretan Ucapan Selamat untuk Persib dari Pesohor

Persib mendapat banyak ucapan dari pesohor Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2015. Maung Bandung mengangkat trofi juara usai menang 2-0 atas Sriwijaya FC pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Ucapan selamat langsung berdatangan usai Persib menjadi juara. Tak hanya dari pesepakbola, para pesohor juga beramai-ramai menyanjung Maung Bandung.

Meski Bonek FC gagal lolos ke final, pesepakbola berbakat Indonesia Evan Dimas Darmono tetap mengikuti perkembangan final Piala Presiden 2015. Evan memuji keberhasilan Persib.



Wakil presiden Jusuf Kalla langsung berkicau di Twitter setelah Persib menjadi juara. JK menyaksikan partai final di rumah dinasnya dengan mengadakan nonton bareng.


Artis seksi Julia Perez tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Persib. "Selamat Persib," kicau Jupe.

Jupe juga memuji kinerja petugas kepolisian dan TNI yang berhasil mengamankan partai final. "Thanks untuk para aparat yg siaga 1 yg jupe pantau dimana2. Dari tol sampe lokasi full strike."






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.