Sukses

Pengalaman Seru Istri Kapten Persib Nonton Langsung di GBK

"Tadi nonton rame-rame di VIP Timur."

Liputan6.com, Jakarta- Istri maupun pacar para pemain Persib Bandung larut dalam kegembiraan usai pasangan mereka menjadi juara Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di final Piala Presiden.

Para istri dan pacar pemain Persib ikut menyaksikan langsung di tribun para pasangan mereka beraksi di lapangan. Bukan hanya istri atau pacar pemain, istri manajer Persib, Umuh Muchtar juga turut bergabung. Menurut Pipin Muchtar, kemenangan di Piala Presiden ini adalah hadiah nikmat dari Allah SWT. 

"Bersyukur saja, tadi tegang. Sudah menang 2-0 saja masih tegang juga nontonnya," tutur Pipin Muchtar kepada Liputan6.com seusai pertandingan di SUGBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Pokoknya, bersyukur, mudah-mudahan semua bobotoh bisa pulang dengan selamat. Itu dulu yg penting. Karena kita udah dikasih nikmat sama Allah jadi juara lagi," sambungnya.

Sementara itu, istri kapten Persib, Lilis Atep, juga ikut bahagia dengan keberhasilan sang suami ikut membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015. "Tadi nonton rame-rame di VIP Timur. Yah pasti selalu kita dukung kalau suami-suami lagi main di lapangan. Doa juga dari kita para istri, Alhamdulillah bisa juara," ujar Lilis Atep, istri dari Atep Rizal.

Sebelum partai final berlangsung, Lilis sempat berpesan kepada Jakmania untuk tidak berulah saat final Piala Presiden berlangsung. Kebetulan Lilis mengenal beberapa petinggi Jakmania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini