Sukses

WAGs Persib: Semoga Ada Kompetisi Lagi

Ia khawatir dengan kelanjutan kehidupan ekonomi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung sukses menjuarai Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan Makan Konate.

Euforia pun dirasakan oleh tim besutan Djadjang Nurdjaman tersebut. Termasuk istri gelandang senior Maung Bandung, Firman Utina, yakni Marita Yustika.

"Alhamdulillah Firman berhasil membawa Persib menjuarai ajang ini. Tentu saya sangat senang untuk dia. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata Marita kepada Liputan6.com.

Meski senang, wanita berhijab ini bingung dengan kelanjutan kehidupan ekonominya setelah Piala Presiden usai. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai kompetisi lainnya.

"Iya dengan tidak adanya kompetisi pasti menggangu kehidupan ekonomi kami. Semoga saja ada kompetisi lagi," dia menutup. (Jnp/Rco)

Gelandang Persib, Firman Utina berusaha mengumpan bola pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015). Persib menang atas Persiba dengan skor 4-0. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini