Sukses

Wenger: Serang Bayern Munich!

The Gunners akan menjamu Bayern pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (20/10/2015).

Liputan6.com, Munich - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan kemenangan merupakan harga mati saat timnya menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Wenger memastikan Alexis Sanchez dan kawan-kawan akan bermain garesif di laga tersebut.

The Gunners akan menjamu Bayern pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Selasa (20/10/2015). Setelah secara mengejutkan tumbang di tangan Dinamo Zagreb dan Olympiacos, Arsenal butuh kemenangan guna memelihara peluang lolos ke babak 16 besar.

Masalahnya, Bayern sedang on fire. Tim besutan Pep Guardiola itu sukses memenangi 12 laga beruntun di semua kompetisi. Meski demikian, Wenger mengaku tak takut.

Bayern Muenchen Vs Arsenal (Pinterest)

"Kami sedang bagus di Liga Premier, dan di sisi lain ini adalah persiapan sempurna untuk menghadapi Bayern karena tidak ada yang cedera dan kami mendapat tiga poin," kata Wenger setelah menang 3-0 atas Watford.

"Kami sekarang dalam posisi dimana kami dapat benar-benar fokus dan memberikan segalanya saat lawan Bayern. Saya harus melihat bagaimana persiapan kami jelang pertandingan nanti."

"Kami punya kepercayaan diri dan kami tahu persis apa yang dibutuhkan untuk menang. Bahkan hasil imbang 0-0 tidak cukup bagus. Jadi, kami harus menyerang untuk mendapatkan gol," ucap Wenger seperti dilansir Mirror. (Jnp/Rco)

Bayern Muenchen Vs Arsenal (Metro)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.