Sukses

Sumpah Neymar kepada Fans Barcelona

Di bursa transfer musim panas lalu, Manchester United secara mengejutkan bernegosiasi dengan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona asal Brasil Neymar bersumpah akan segera menandatangani kontrak baru bersama Azulgrana. Ia merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Kontrak Neymar baru akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun, di bursa transfer musim panas lalu, Manchester United secara mengejutkan bernegosiasi dengan pemain 23 tahun itu. Hal tersebut diungkap oleh ayah Neymar.

Direktur teknis Barcelona, Roberto Fernandez, mengklaim bahwa Neymar akan menghabiskan sepanjang kariernya di Barcelona.

Neymar sendiri mengaku bahagia di Camp Nou dan tak berniat meninggalkan Barca. "Negosiasi perpanjangan kontrak sedang berlangsung," kata Neymar kepada beIN Sports.

"Aku akan punya kontrak jangka panjang dan aku akan menandatanganinya. Fans harus tenang," tambah mantan pemain Santos tersebut.

Neymar sukses melesakkan empat gol saat Barca menang 5-2 atas Rayo Vallecano, pekan lalu. Total ia sudah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan La Liga musim ini.

Dengan cedera panjangnya Lionel Messi, Neymar kini jadi andalan utama Barca di lini depan. Bersama Luis Suarez, keduanya diharapkan mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Messi sebagai mesin gol Barcelona. (Jon/Rco)

EMPAT GOL - Neymar mencetak empat gol bagi Barcelona saat menghadapi Rayo Vallecano di Estadio Camp Nou, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. (REUTERS/Albert Gea)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini