Sukses

Minat Klopp Gaet Marchisio Langsung Ditolak

Marchisio tak tertarik pindah ke Anfield.

Liputan6.com, Turin - Kabar ketertariikan Jurgen Klopp kepada gelandang Juventus, Claudio Marchisio sudah sampai ke telinga pemain bersangkutan. Dia pun langsung memberikan respon.

Sayangnya, Marchisio bukan memberikan tanggapan yang positif buat manajer Liverpool itu. Dia malah menolak mentah-mentah jika memang berita tersebut benar.

"Apakah Klopp tergila-gila dan menginginkan saya di Liverpool? Saya tidak peduli. Saya belum lama ini mendapatkan kontrak baru dengan Juventus," kata Marchisio dikutip Sportmediaset.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio tersenyum sambil membawa trofi Serie A 2014-15 di Juventus Arena, Italia, (23/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-31 Juventus di Serie A. (Reuters/Giorgio Perottino)


Klopp tertarik memboyong Marchisio ke Anfield untuk menyempurnakan lapangan tengah Liverpool. Dia bahkan telah meminta manajemen menyiapkan tawaran 23,5 juta poundsterling untuk pemain 29 tahun tersebut.

Sementara Direktur Umum Juve Beppe Marotta mengatakan transfer Marchisio tidak akan terjadi karena sejauh yang dia tahu pemain jebolan akademi sepakbola 'Si Nyonya Tua' tersebut ingin mengakhiri kariernya di Juventus.

"Saya bisa bilang banyak tawaran yang masuk, namun kami sangat mengandalkan Marchisio. Saya pikir dia orang pertama yang setuju untuk menghabiskan kariernya di sini," ujar Marotta. (Jon/Rco)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan melarang istri dan pacar para pemain The Reds mengunjungi Melwood, pemusatan latihan Liverpoool. (Dok. Mirror)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini