Sukses

Kecepatan Rossi di MotoGP Australia Bikin Lorenzo Terkejut

Lorenzo finis kedua, sementara Rossi menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Liputan6.com, Phillip Island - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku terkejut dengan kecepatan rekan setimnya, Valentino Rossi di MotoGP Australia, Minggu (20/10/2015). Lorenzo finis di posisi kedua dalam balapan di Sirkuit Phillip Island, sedangkan Rossi menyelesaikan lomba di urutan keempat.

"Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa Andrea dan Valentino untuk bisa bersama kami di depan. Saya juga mengharapkan Marc lebih kuat dari saya, tapi saat balapan saya melihat beberapa masalah dialaminya di beberapa tikungan," jelas Lorenzo, seperti dilansir Fox Sports, Senin (19/10/2015).

"Jadi, ketika saya dilewatinya, saya mencoba sampai batasnya dan mencari keuntungan, tapi itu tidak cukup," sambungnya.

Marc Marquez dari Repsol Honda mampu finis terdepan di MotoGP Australia, sedangkan pembalap Ducati, Andrea Iannone menaiki podium ketiga. Lorenzo mengakui, dia khawatir jatuh sehingga sangat berhati-hati di MotoGP Australia dan hal itu yang membuatnya disalip oleh Marquez saat balapan.

"Saya tidak ingin kecelakaan di akhir balapan dan itulah salah satu sebabnya Marc bisa menyelesaikan lap terakhir dengan baik dan menjadi pemenang," tutur rider berjuluk X-Fuera ini.

"Tapi, ini perasaan yang bagus ketika semakin dekat dengan Valentino untuk gelar juara dunia. Motor bekerja dengan sangat baik dan kami melakukan pekerjaan yang bagus selama akhir pekan, hanya disayangkan ban depan motor sedikit ada masalah," papar pembalap asal Spanyol ini. (Win/Vid)

Baca Juga

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini