Sukses

Usai Gondol Piala Presiden, Persib Ditantang Klub Malaysia?

Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC di final Piala Presiden yang berlangsung di SUGBK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjuarai Piala Presiden 2015, Persib Bandung ternyata menjadwalkan satu laga uji coba. Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan menghadapi salah satu tim asal Malaysia.  

Persib menjuarai Piala Presiden 2015 usai menundukkan Sriwijaya FC di final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Persib menang 2-0 atas Sriwijaya berkat gol Achmad Jufriyanto dan bunuh diri kiper lawan, Dian Agus Prasetyo.

"Nanti tanggal 24 (Oktober) kita akan ada ujicoba di Bandung melawan tim asal Malaysia. Tapi kita belum tahu siapa," kata Umuh di kantor pusat Indosat, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Belum adanya kompetisi membuat Persib berusaha mencari lawan latih tanding. Klub berjuluk Maung Bandung ini juga belum memutuskan untuk membubarkan diri setelah turnamen Piala Presiden 2015 berakhir.  

Akan tetapi, Umuh mengungkapkan, Persib tidak akan membubarkan diri. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, akan ada turnamen lagi setelah Piala Presiden.

"Untuk mengisi kekosongan, kita ada latihan sekalian untuk menjaga kondisi. Komposisi pemain tidak ada yang berubah," ujar dia.(Win/Rco)

Baca juga:

Parade Fans Cantik di Laga Persib vs Sriwijaya

Dianggap Provokator, Suporter Persib Diamankan Polisi

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini