Sukses

Inter Merugi Rp 695 Miliar, Apa Kata Erick Thohir?

Internazionale Milan dikabarkan merugi hingga Rp 695 Miliar pada neraca keuangan 2014/15.

Liputan6.com, Milan - Internazionale Milan dikabarkan merugi hingga Rp 695 Miliar pada neraca keuangan 2014/15. Akan tetapi, hal itu ternyata tidak membuat Presiden Inter yang juga pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir resah.

Sebaliknya, Thohir justru menilai, keuangan Inter bagus. "Hasil laporan finansial 2015 menunjukan bahwa kami memimpin klub dan bisnis kami dalam tujuan yang benar," kata Thohir seperti dilansir Football Italia.

Thohir menambahkan, kendati merugi, Inter mendapatkan peningkatan penerimaan dari sektor komersial dan operasional. Oleh karena itu, Thohir yang menggantikan posisi Massimo Moratti ini, bertekad bakal melanjutkan strategi yang sama ke depannya.

"Kami akan melanjutkan strategi kami untuk membangun tim yang sukses di lapangan dan bisnis yang solid di luar lapangan. Tentu saja kami akan tetap menghormati aturan Financial Fair Play," paparnya.

"Ada perkiraan soal sponsor baru. Kami bekerja dengan baik di pasar. Kami akan membeli pemain baru, jika tim benar-benar membutuhkannya. Tidak akan ada pembelian yang sia-sia." tutup Thohir. (Fie/Vid)

Baca Juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini