Sukses

Lawan PSG, Madrid Terancam Kehilangan 2 Pemain Pilar

Benzema sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan untuk Madrid pada musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema mengungkapkan harapannya bisa tampil di pertandingan Liga Champions. Madrid yang tergabung di Grup A akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, pada matchday ketiga, pada Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.

Benzema menyatakan kalau ia ingin melakukan segala sesuatu dengan kekuatannya untuk bisa tampil di laga tersebut. Meskipun pemain asal Prancis tersebut mengakui dan cukup memaklumi bahwa hal tersebut bakal sulit terwujud.

Pasalnya, Benzema mengalami cedera hamstring saat membela timnas. Ia terpaksa absen ketika Los Blancos menang 3-0 atas Levante di ajang La Liga pada akhir pekan lalu.

"Saya ingin melakukan segala sesuatu dalam kekuatan saya untuk kembali pulih lebih cepat," ujar Benzema.

"Sulit bisa bermain di Paris, tapi saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya, meski saya tidak ingin memaksa segala sesuatunya," imbuhnya.

Penampilan Benzema saat ini padahal tengah membaik. Ia sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan untuk Madrid pada musim ini.

Striker Real Madrid Karim Benzema
Benzema membela El Real sejak 2009. Ia tampil dalam 289 pertandingan dan mencetak 140 gol. Benzema juga menyumbangkan tujuh gelar untuk Los Blancos.

Selain Benzema, pada pertandingan melawan PSG, Madrid juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat bintangnya, Gareth Bale. Pemain asal Wales ini juga mengalami cedera.

Bale tidak bermain penuh saat Madrid bertemu Levante. Bale digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-46. Pelatih Madrid Rafael Benitez sebelumnya mengatakan Bale sengaja diganti sebagai tindakan pencegahan. (Ian/Bog)*

 

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini