Sukses

Fans Chelsea Heboh, Hazard Tertarik Pindah ke Madrid

Real Madrid memang sudah lama tertarik dengan penampilan Hazard.

Liputan6.com, London - Kabar kurang sedap diterima suporter Chelsea. Ini terkait dengan masa depan bintang kesayangan mereka musim lalu, Eden Hazard.

Hazard rupanya masih terus dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Los Blancos memang sudah lama kesengsem dengan penampilan Hazard. Mereka yakin pemain timnas Belgia itu bisa menjadi Cristiano Ronaldo baru di Santiago Bernabeu.

Ternyata sang pemain pun seperti memberikan respons positif dengan isu kepindahan tersebut.

Seperti dilaporkan 101 Great Goals, Hazard diam-diam memberikan 'jempol (like)' kepada tautan berita ketertarikan Madrid terhadapnya di sebuah akun Instagram. Sontak saja, kejadian tersebut membuat heboh publik dunia maya, khususnya fans The Blues.

Hazard musim ini memang tampil kurang berkembang. Dia bahkan disebut-sebut menjadi pemain yang ikut kena semprot manajer Jose Mourinho karena gagal mencapai performa terbaik.

Akhir pekan kemarin, winger asal Belgia itu ditarik keluar oleh Mourinho pada pertengahan laga kontra Aston Villa. The Special One beralasan gaya bermain Hazard kurang pas dengan taktik yang diterapkan Chelsea dalam pertandingan tersebut.

"Itu masalah taktik. Saya membutuhkan pemain yang lebih solid di lini tengah, yang memiliki kemampuan untuk ikut membantu pertahanan," kata Mourinho usai duel. (Rama Dani/Ian)*

 

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini